Top Menu

Search

Loading...
Powered by Blogger.

Friday, August 02, 2013

RETRO SCREAMS WHEEL (UKTS)



  • SS


Sorry buat yg kmaren request udah nunggu.
Ane share Mod Wheel yg diambil dari Busmod v3 [ Hendry Prasetyo ] dan sedikit ada perombakan warna pada ban luar ( sisi luar dan dalam )
Mod ini silahkan dipakai di bus atau truck dalam game UKTS , GTS juga bisa pake ini wheel . Kalo ada error boleh di laporkan kesini atau PM langsung atau langsung Inbox di FB.
Plus Minus dari Mod ini mohon dimaklumi ye , namanya juga belajar . Mungkin untuk model wheel lain nya akan ane share di lain waktu .
Semoga betah dengan wheel retro dari ane , kalo bnyak kekurangan mohon maav yak

Link Download :

Pass : Liat di bagian Comment

sumber : kaskus

No comments:

Post a Comment

Share It